STAYHOOPS X DUSAN BULUT NO.1 3X3 PLAYER IN THE WORLD

Stayhoops Socks Gaet Atlet Megabintang 3X3: Dusan Bulut untuk Berkolaborasi.

Menghadirkan wajah yang sudah familiar dan dikenal oleh seluruh orang di dunia adalah salah satu cara untuk memasarkan dan mengenalkan brand agar makin luas diingat konsumen. Dalam kesempatan melakukan kolaborasi dengan atlet, kami menggaet Dusan Domovic Bulut, pemain papan atas FIBA 3x3 asal Serbia.

Melihat potensi besar yang dimiliki Dusan Bulut, dan dengan semangat yang sama; Bulut melalui kolaborasi ingin mempromosikan nama individu dan tim, sedang kami ingin mempromosikan produk kaos kaki basket andalan, pada tahun 2017 kami resmi melakukan kolaborasi dengan Dusan Domovic Bulut. Bentuk kolaborasi dan kerjasama yang kami lakukan adalah, kami memproduksi kaos kaki premium terbaik dengan desain motif khusus, yang akan digunakan Bulut pada tiap pertandingannya.

Dengan itu harapan kami, brand Stayhoops Socks, sebagai pelopor kaos kaki basket premium yang menawarkan kenyamanan sekaligus tampilan gaya menarik dalam satu paket, bisa lebih masif menjangkau dan dikenal pasar internasional, dan Dusan Bulut, yang cenderung dikenal oleh mereka yang gandrung akan dunia 3x3 dapat dikenal lebih luas lagi di oleh masyarakat, dan pasar Indonesia pada khususnya melalui Stayhoops Socks.

Memilih Dusan Bulut sebagai kolaborator, bagi kami adalah karena ia berhasil dan mampu menjadi representasi apa yang kami inginkan, yaitu semangat untuk tampil berbeda dengan kesungguhan mutlak. Selain itu, Bulut juga seorang sosok positif yang inspiratif bukan saja untuk mereka yang menggemari dunia basket, tapi bagi setiap orang. Semangat itulah yang kami hadirkan dengan harapan positif dalam kaos kaki basket premium hasil kolaborasi dengan Dusan Domovic Bulut ini.

Nama Dusan Bulut bukanlah nama yang asing untuk pecinta olahraga basket, khususnya 3x3. Selain nama besar individu yang diraih berkat ketekunan dan kerja keras, Novisad Al-Wahda, tim 3x3 Bulut, yang menjadi juara pada 2014 lalu pada gelaran 3x3 World Tour Jepang, juga meraih nama besar di mata dunia.

Sebagai hiburan rakyat nomor satu di Serbia, Dusan Bulut pada awalnya hanya bermain basket 3X3 di jalanan Kota Liman, Serbia bersama teman-temannya. Kini berkat ketekunan dan kerja keras, Bulut menjadi seorang megabintang yang fenomenal di dunia bola basket. Namun, bukan basket secara konvensional. Ia tidak bermain di lapangan berukuran 28x15m melainkan 3X3 yang hanya memakai satu ring dalam permainannya. Secara konsisten Bulut berhasil berada pada peringkat tiga besar FIBA 3x3 dalam beberapa tahun terakhir, baik secara peringkat individu di dunia maupun peringkat secara individu di negaranya.

 

Leave a comment