KENYAMANAN DAN KUALITAS BAHAN TERBAIK STAYHOOPS DENGAN LYCRA FIBER

KENYAMANAN DAN KUALITAS BAHAN TERBAIK STAYHOOPS DENGAN LYCRA FIBER

Stayhoops selalu ingin memberikan yang terbaik untuk atlet-atlet Indonesia atau bahkan atlet masa depan Indonesia. Karena keinginan ini Stayhoops terus menganalisa dan mencari kebutuhan-kebutuhan maksimal untuk para olahragawan dalam hal ini kaos kaki olahraga, khususnya basket. Kenyamanan, ketahanan, dan mendukung performa maksimum merupakan hal yang mutlak yang selalu di idamkan oleh para olahragawan.
Untuk itu, Stayhoops bekerja sama dengan pihak www.lycra.com produsen serat Lycra yang otentik dan telah diakui dunia, memperoleh lisensi resmi untuk bahan baku yang Stayhoops gunakan. 

 

Kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan oleh Stayhoops semakin maksimal dengan kerja sama ini. Dengan bahan yang nyaman dan dapat mendukung performa agresivitas yang tinggi, tentu kaos kaki olah-raga basket Stayhoops akan memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Ditambah dengan desain yang unik dan stylish, tanpa mengurangi performa sedikitpun, para olahragawan dapat melakukan akselerasi tinggi dengan gaya yang maksimal untuk di dalam maupun luar lapangan. Kaos kaki olahraga basket Stayhoops menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan penggunanya dalam hal performa yang maksimal.

 

Lycra Fiber Technology dari LYCRA adalah serat kain elastis berkualitas yang terbuat dari bahan polyurethane polyureacopolymer yang memiliki tingkat elastisitas sangat baik untuk kaos kaki. Awal mula kemunculan kain jenis lycra adalah pada tahun 1958, dibuat sebagai pengganti bahan karet yang kemudian digunakan untuk bahan korset. Dari tahun ke tahun penggunaan bahan lycra semakin populer untuk industri pakaian termasuk kaos kaki, karena bahan lycra memiliki kelebihan tahan lama dan kuat. Selain itu, lycra juga memiliki kelebihan tahan terhadap deterjen, lotion, dan keringat ketika digunakan. Keunggulan lain yang dimiliki lycra yaitu mampu meregangkan beberapa kali lipat ukuran dan tidak akan melar ketika kembali ke bentuk aslinya.

 

Merek LYCRA sendiri telah hampir 60 tahun terus melakukan inovasi pada serat elastis terbaik untuk segala macam pakaian. LYCRA terkenal karena kualitas dan daya tahannya yang sudah terbukti, dan kini telah menjadi merek serat elastis yang paling dikenal di dunia. Pabrik, perancang, merek, dan orang-orang di seluruh dunia memilih LYCRAkarena elastisitasnya yang luar biasa, retensi bentuk tahan lama, dan kenyamanan yang pas untuk semua jenis pakaian.